EntertainmentLifestyle

Netflix Resmi Luncurkan Acara Korea Pertama

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Netflix semakin melebarkan sayap ke tanah Asia. Kini, layanan streaming asal Amerika Serikat itu secara resmi merilis acara konten Korea pertamanya yang bertajuk Busted! I Know Who You Are.

Perusahaan yang masih menimbulkan pro-kontra di industri perfilman Hollywood itu menggandeng produsen film lokal Korea SangSang yang dikenal telah menghasilkan sejumlah acara sukses seperti Running Man dan Family Outing.

Acara debut Netflix di Korea ini disebut sebagai “variety show permainan tak biasa yang setiap episodenya dihadiri bintang untuk menyelesaikan misteri.”

“Kami diberi tahu (oleh Netflix) untuk memproduksi sebuah acara sukses di Korea yang pertama, yang dapat dinikmati di ranah global,” kata Cho Hyo Jin, produser Busted! I Know Who You Are.

Acara tersebut dikabarkan merupakan campuran variety shor dan drama, berbumbu pemecahan kasus dan nuansa tegang yang disesuaikan dengan selera global.

Acara itu pun disebut tak memiliki naskah khusus dan mengombinasikan dua genre yang berbeda, sehingga dianggap mampu membawa nuansa tegang namun menyenangkan.


Busted! I Know Who You Are bakal dibawakan oleh komedian Yoo Jae Suk, aktor Lee Kwang Soo, serta anggota boyband EXO Sehun, dan sejumlah bintang Korea Selatan lainnya.

Para bintang tamu tersebut kemudian memainkan peran detektif tanpa bekal petunjuk dan dipimpin oleh Yoo untuk memecahkan kasus misteri di setiap episodenya.

“Saya memiliki hubungan personal cukup panjang dengan para produser. Lebih dari apa pun, saya ingin melakukan hal yang baru,” kata komedian Yoo ketika ditanya media Korea soal motivasinya menerima tawaran dalam program tersebut.

“Acara ini berbeda dibandingkan yang pernah saya lakukan bahkan sebelum saya memainkannya. Saya harus memainkan karakter dalam beragam acara yang memiliki ceritanya sendiri,” lanjutnya, dikutip dari Yonhap.

Selain ada tujuh pemain reguler lainnya, dijadwalkan akan ada bintang tamu khusus sebagai kejutan.

Acara berisi sepuluh bagian ini akan mulai tayang perdana di Netflix di 190 negara pada Jumat (4/5) mendatang. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close