Olahraga

Netizen Indonesia Serang Penabrak Dimas Ekky

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Netizen (warganet) Indonesia terkenal dengan tingkahnya yang ganas di dunia maya dan segala ke-mahakuasaan-nya, kali ini insiden yang terjadi di Moto2 GP Malaysia jadi perhatian. Penampilan perdana Dimas Ekky Pratama di balap Moto2 GP Malaysia harus kandas akibat insiden yang dialaminya bersama pebalap Tech 3 asal Australia, Remy Gardner. Kondisi ini membuat Dimas gagal menyentuh garis finis.

Memulai balap dari posisi ke-28, penampilan Dimas sebenarnya cukup baik. Tidak butuh lama bagi pebalap Astra Honda yang membela Federal Oil Gresini Moto2 untuk berakselerasi memperbaiki posisi.

Dalam hitungan menit, Dimas sudah bisa masih ke barisan tengah, bahkan sempat ke posisi 12. Sayang Dimas harus menyelesaikan balap lebih cepat, setelah motornya terseret motor Gardner yang teratuh. Keduanya tersungkur dan tak bisa melanjutkan balapan.

Komen warganet di IG Remy Gardner
Komen warganet di Instagram Remy Gardner

“Tidak menyangka hasil balapan seperti ini, karena target pribadi adalah mencetak poin walau saya akui memang berat. Sebenarnya dengan posisi saat balap tadi bisa bertahan sampai akhir, sayang sekali saya tertabrak,” kata Dimas.

Remy Gardner sendiri merupakan putra dari Wayne Gardner, juara dunia kelas 500 cc pada 1987. Insiden yang dianggap sebagai kesalahan Remy pun mendapat berbagai reaksi dari netizen yang diutarakan pada akun instagram @remygardner.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami