EntertainmentLifestyle

‘Neville Longbottom’ di ‘Harry Potter’ Menikahi Kekasihnya

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Aktor pemeran Neville Longbottom dalam serial film Harry Potter, Matthew Lewis, menikahi kekasihnya, Angela Jones. Ia mengumumkan kabar bahagia itu melalui akun media sosial pribadinya.

“Tak hanya melewatkan @ArcticMonkeys di LA, tetapi juga saat mereka tampil di Italia di saat yang sama kami di sana dan, alih-alih, istri saya membuat saya menikahinya. Marah,” cuit Lewis seraya bercanda dan mengunggah foto pernikahannya.

Aktor kelahiran 1989 itu juga telah mendokumentasikan kisah cintanya dengan Jones melalui akun Instagram.

“Setelah dua pekan yang tak bisa tergambarkan, belahan hati saya kembali ke seberang kolam. Dia adalah hal terbaik di dalam hidup saya dan menginspirasi saya untuk melakukan dan menjadi lebih baik setiap hari. Yang satu ini untukmu, sayang,” tulis Lewis di keterangan fotonya.

Pada Desember 2016 lalu, juru bicara pria asal Leeds, Inggris ini telah mengonfirmasi kepada E! News soal rencana menikah setelah bertunangan.

“Mereka saling jatuh cinta. Mereka berkencan sejak Juli dan langsung berlanjut,” ujar perwakilan Lewis itu.

TMZ melaporkan bahwa Lewis melamar Jones pada November 2017. Media itu juga sempat mengunggah foto pertunangan keduanya. Foto yang diambil dari akun Instagram pribadi Jones itu menampilkan dirinya tengah memakai cincin berlian seraya berdiri dengan Lewis di depan Menara Eiffel di Paris, Prancis.

Usai merampungkan seluruh seri film Harry Potter, Lewis sempat membintangi Me Before You bersama Emilia Clarke dan Sam Claflin. Ia berperan sebagai Patrick di film itu. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

19 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close