Tekno

New Countryman, Mobil Terbesar Sepanjang Sejarah MINI

BTN iklan

Jakarta/Lei – MINI kembali meluncurkan produk terbarunya di tanah air. Setelah sebelumnya edisi pertama diperkenalkan pada 2010, kini generasi anyar New MINI Countryman resmi diluncurkan.

Model kali ini merupakan versi terbesar dalam sejarah kendaraan MINI. “Model kali ini hadir dengan peningkatan signifikan, apalagi dalam luas kabin serta fungsi kendaraan,” kata Head of MINI Asia, Peter Medalla di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/4).

Menurutnya, produsen memberi banyak ubahan terhadap model kali ini. Dapat dikatakan, selama 57 tahun sejarah MINI, selain menjadi yang terbesar, juga memiliki fitur terlengkap.

“Yang terbaru ini merupakan kendaraan serba bisa. Sangat sesuai lah untuk keseharian pengguna di jalan raya maupun medan off-road,” ujarnya.

Sementara, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’Tania menuturkan bahwa MINI terbarunya hadir dengan beragam inovasi pada bidang tata ruang, fungsi, desain dan karakteristik mobil khas premium.

“Dari tampilannya itu lebih dewasa dan eksklusif di setiap detail,” kata dia.

Dengan demikian, Jodie ingin agar Countryman terbaru dapat lebih memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen kendaraan premium kompak. Bagi dia, Countrymen menjadi salah satu produk MINI terlaris di Indonesia.

“Walau lebih besar, tetapi tetap mempertahankan kelincahan dan tentu desain khas MINI,” ungkap Jodie. (CNN)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × five =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami