Olahraga

Neymar Langsung Berpamitan Pada Timnya Setelah El Clasico Terakhirnya

BTN iklan

(LEI) – Neymar diberitakan sudah berpamitan kepada skuat Real Madrid pasca pertandingan ICC 2017 antara timnya melawan Los Blancos pada Minggu (30/7) lalu. Menyadari bahwa ini adalah El Clasico terakhirnya, Neymar merasa perlu berbicara dengan para bintang Madrid, termasuk Casemiro dan Marcelo, dua rekannya di timnas Brazil.

Sebelumnya, Neymar diberitakan sudah menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh awak Barcelona dalam sesi latihan. Sang pemain membulatkan tekad untuk menerima pinangan PSG, yang bakal membuatnya menjadi pemain dengan transfer termahal dunia, memecahkan rekor Paul Pogba.

Kini dikutip dari Marca, Neymar melakukan langkah yang lebih jauh lagi. Pengumuman kepindahannya ke PSG diperkirakan baru terjadi pada Selasa, 1 Agustus mendatang. Namun, karena laga Real Madrid vs Barcelona pada Minggu lalu adalah El Clasico terakhirnya sebelum berganti kostum, Neymar merasa perlu pula berpamitan dengan para rivalnya.

Kamera Deportes Cuatro merekam kedatangan Neymar ke ruang ganti Real Madrid setelah peluit panjang dibunyikan wasit. Selama 15 menit berikutnya ia menghabiskan waktu di sana; seperti bercakap-cakap dan menyampaikan rencana kepergiannya ke PSG. Barulah kemudian Neymar keluar dari ruangan tersebut dengan ‘dua bekal’.

Neymar membawa dua jersey Real Madrid, seperti ingin mendapatkan kenangan di pertandingan pamungkasnya berseragam Barca kontra Los Blancos. Dalam laga itu sendiri, meski tidak mencetak gol, Neymar mengirim dua assist yang mengantarkan kemenangan Barca 3-2 dari sang musuh bebuyutan.

Pertanyaan pun muncul soal klaim perpisahan Neymar ini. Pertama, mungkin saja Neymar memang mengucapkan selamat tinggal, karena ia menghabiskan waktu seperempat jam di ruang ganti Madrid. Namun mungkin pula, ia hanya sekadar mengobrol bersama Casemiro dan Marcelo.

Belum ada yang tahu kebenaran sejati, sampai Neymar, Barcelona, dan PSG berbicara pekan ini. (sidomi)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami