Olahraga

Neymar: Saya Ingin Menyusul Guardiola Ke Manchester City

BTN iklan

(LEI) – Pemain PSG, Neymar, mengaku sangat ingin gabung dengan tim asuhan Josep Guardiola. Pada suatu hari nanti, jika ada kesempatan, Neymar ingin berada di bawah asuhan pelatih asal Spanyol tersebut di Manchester City.

Guardiola adalah mantan pelatih Barcelona. Dan Neymar juga mantan pemain Barcelona yang hengkang pada musim panas lalu untuk gabung dengan PSG.

Ketika Neymar datang ke Barca, Guardiola sudah meninggalkan Camp Nou satu tahun sebelumnya. Maka Neymar pun melewatkan kesempatan untuk dilatih pelatih idolanya tersebut.

Pada tahun 2016 lalu, Neymar telah mengungkapkan kekagumannya pada Guardiola. Kekaguman itu mungkin kian bertambah setelah Guardiola meraih gelar Premier League bersama Manchester City di musim keduanya.

“Saya selalu ingin bekerja bersama Guardiola,” ucap Neymar seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Ini berbeda, saya tiba [di Barca] setelah ia pergi. Saya sungguh ingin bekerja bersamanya,” tegasnya.

Neymar meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun lalu dengan harga 222 juta euro. Meskipun baru satu musim bersama raksasa Prancis tersebut, Neymar sudah santer disebut-sebut akan hengkang.

Salah satu klub yang santer dikaitkan dengan Neymar adalah Real Madrid. Manchester City juga menjadi salah satu opsi destinasi Neymar di masa yang akan datang melihat hasratnya tersebut. Tentu saja jika Guardiola masih bertahan di sana.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close