BTN ads
EntertainmentLifestyle

Nicolas Cage Berencana Pensiun dari Akting

Jakarta (LEI) – Aktor kondang Nicolas Cage mengaku tengah berencana untuk pensiun dari akting dalam waktu dekat.

Cage debut menggunakan nama aslinya Nicolas Coppola pada 1981 dengan film televisi Best Of Times. Namun, ia baru mendapat slot lebih besar di Fast Times At Ridgemont High setahun setelahnya.

Pria yang kini berusia 54 tahun ini telah membintangi lebih dari 70 film, termasuk Captain Corelli’s Mandolin, Leaving Las Vegas, dan Gone In 60 Seconds.

Kepada The Blast, Cage mengatakan, “Saat ini, saya adalah seorang pemain film dan saya akan terus melakukannya selama tiga atau empat tahun, saya ingin fokus di pengarahan film [sutradara].”

Menurut laman IMDb, Cage kini memiliki tujuh proyek dengan berbagai tahap produksi. Mereka memasukkan film #211, sebuah thriller laga Between Worlds, dan The Croods 2.

Sementara upaya Cage sebagai sutradara bisa dilihat lewat film Sonny (2011) di mana dia mendapat masalah tahun ini saat Tommy Wiseau terus memperbincangkannya dalam wawancara bersama James Franco.

Drama berbujet rendah ini berkisah tentang kehidupan seorang pelacur pria (Franco) yang ibunya bertindak sebagai germonya.

Cage juga melakoni peran kecil dalam film ini. Namun, Sonny mendapat kritik buruk dan kemudian menyebabkan singkatnya waktu pemutaran film ini di beberapa bioskop. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close