EntertainmentTekno

No Man’s Sky Perlihatkan Update Baru – Visions

BTN iklan

(LEI)-Pernahkah Anda membayangkan sebuah game yang nyaris mati di awal rilisnya berujung bangkit dan terus mendapatkan apresiasi lebih di saat usianya kian menua? Percaya atau tidak, hal inilah yang terjadi dengan game racikan Hello Games – No Man’s Sky. Dianggap sebagai proyek ambisius penuh kebohongan di saat rilis karena begitu banyaknya fitur dijanjikan yang tidak tersedia, aksi Hello Games untuk tidak menyerah dan terus menyempurnakan game ini berbuah manis. Pelan tapi pasti, dengan ditambahnya fitur multiplayer, perspektif orang ketiga, hingga cerita yang lebih jelas, ia mulai membentuk diri menjadi sebuah game eksplorasi luar angkasa yang seharusnya.

Setelah update bernama Abyss berskala cukup besar yang berfokus untuk membuat ekosistem bawah laut menjadi lebih hidup, No Man’s Sky kini memperkenalkan update terbaru bernama “Visions” yang kembali, didistribusikan secara cuma-cuma. Menambahkan jenis tumbuhan dan hewan baru, ia kini juga menambahkan elemen rongsokan pesawat luar angkasa alien sebagai bagian yang bisa Anda eksplorasi ataupun “potong” untuk ekstra material. Ada beberapa efek kecil seperti hadirnya pelangi atau kembang api yang bisa Anda ledakkan juga disuntikkan di sini.

No Man’s Sky akhirnya memperkenalkan dan merilis update terbarunya – Visions.

Seperti biasa, Hello Games juga menegaskan bahwa ini bukanlah update terakhir untuk No Man’s Sky yang sepertinya akan terus mendapatkan dukungan update cuma-cuma seperti ini. Great job, Hello Games!(jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami