InternasionalTekno

Nomura Tertarik Kerjakan “Konten Sampingan” FF VII Remake

BTN iklan

(LEI)-Menyebutnya sebagai salah satu semesta Final Fantasy yang paling dieksplorasi sepertinya tidak berlebihan. Walaupun Square Enix juga melakukan hal yang serupa dengan Final Fantasy XIII yang muncul dalam tiga seri dan Final Fantasy XV dengan beragam game pendukung dan bahkan sebuah film CGI terpisah, Final Fantasy VII tetap pantas disebut sebagai “anak emas” franchise JRPG raksasa yang satu ini. Seri sekuel, film CGi dengan resepsi positif, sebuah anime, hingga game mobile pendukung sempat meluncur untuk petualangan Cloud dkk saat menyelamatkan dunia ini. Dengan sebuah seri remake yang sudah diumumkan dan tengah dikembangkan, tentu menarik untuk melihat bagaimana nasib “konten sampingan” klasik ini.

Hal tersebut pula lah yang dibicarakan oleh Tetsuya Nomura di sela-sela event tertutup untuk The World Ends with You: Final Remix. Mengaku bahwa ia baru akan benar-benar fokus ke VII Remake setelah Kingdom Hearts 3 meluncur, Nomura juga ternyata punya ambisi lain terkait proyek yang satu ini. Seperti proyek Compilation FF VII masa lalu, ia juga ingin mengerjakan konten-konten sampingan untuk menemani rilis VII Remake nantinya. Ia sudah berbicara dengan Yoshinori Kitase terkait ide yang satu ini dan hampir semua developer lawasnya ternyata berbagi sentimen yang sama. Mereka belum bisa memastikan apapun dan saat ini sebatas wacana.

Tidak hanya si seri utama, Nomura juga mengungkapkan ketertarikan untuk menggarap “game sampingan” VII Remake.

Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, The Compilation of FFVII di masa lalu memang sempat memperluas semesta cerita FF VII lewat rilis game sampingan seperti Before Crisis: FF VII untuk mobile, FF VII: Advent Children untuk film CGI, Crisis Core: FF VII untuk game PSP, Dierge of Cerberus: FF VII untuk Playstation 2, dan Last Order: Final Fantasy VII untuk versi anime.

Bagaimana menurut Anda sendiri? Jika hanya satu dari The Compilation ini yang akan diracik menemani rilis FF VII Remake dengan bentuk baru yang lebih modern. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

6 Comments

  1. Elton John is my favourite piano musician of all time. I’m very glad to present for you this tour setlist 2019. Check [url=http://eltonjohntour2019.com]Elton John tour Toronto[/url] this link to get your best tickets for the last Elton John tour 2019.

  2. Joe Bonamassa is a famous country singer, so don’t miss the possibility to visit [url=http://joebonamassatour.com/]Joe Bonamassa Pittsburgh tickets [/url]

  3. Showbox is a popular app for Android. It also works for PC. [url=http://retroflower.tumblr.com]http://retroflower.tumblr.com[/url]

  4. Showbox is a must-have app for Android. It also works for Mac. [url=http://www.onlineindian.com/jobs-careers-and-employment-f27/download-showbox-apk-for-ios-t546640.html]http://www.onlineindian.com/jobs-careers-and-employment-f27/download-showbox-apk-for-ios-t546640.html[/url]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close