Hukum

Novel Baswedan Jalani Operasi Hari Ini

BTN iklan

Jakarta, LEI – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan akan menjalani operasi di bagian matanya hari ini karena kondisinya tidak juga membaik. Operasi akan dilakukan tim dokter di salah satu rumah sakit di Singapura.

“Operasi penting dilakukan karena kondisi-kondisi sudah mencapai titik tertentu menurut analisis medis,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Bahkan, lanjut Febri, mata kanan yang kondisinya lebih baik dari yang sebelah kiri, mengalami peradangan atau inflamasi di bagian tengah atau kornea, sehingga harus segera dioperasi.

“Sehingga, operasi dilakukan dan agar kemudian bisa mencegah hal-hal lain dan mendorong pertumbuhan kornea atau perbaikan dari mata Penyidik KPK, Novel Baswedan,” kata Febri.

Novel sudah mulai berpuasa sejak Rabu malam (17/5) hingga operasi dilakukan pada hari ini. “Novel akan puasa sampai operasi dilakukan,” katanya.

Tim dokter melakukan operasi untuk merangsang pertumbuhan beberapa sel mata Novel setelah terkena siraman air keras oleh pelaku yang belum berhasil ditangkap. Setelah menjalani operasi, penglihatan Novel akan kabur selama beberapa minggu.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami