Hukum

Novel Dipindahkan ke RS di Singapura

BTN iklan

Jakarta, LEI – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, dibawa ke salah satu rumah sakit di Singapura untuk mendapatkan tindakan medis lebih lanjut terkait kornea matanya akibat orang tak dikenal menyiramkan air keras ke mukanya.

“Iya (dipindah ke RS di Singapura), ada kebutuhan pengobatan segera terkait dengan persediaan kornea,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Namun Febri tidak menyebut rumah sakit mana di negeri singa yang kini merawat Novel. Sebelum dibawa ke Singapura, Novel mendapat perawatan di Rumah Sakit Jakarta Eye Center (JEC), Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus). Awalnya, Novel dirawat di rumah Sakit Mitra Keluarga, Kepala Gading, Jakarta Utara.

Indisen yang menipa Novel itu terjadi pada Selasa pagi, (11/4/2017), sekitar pukul 05.10 WIB saat dia hendak pulang setelah melaksanakan shalat subuh di Masjid Al Ikhsan yang berada di sekitar rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saat hendak pulang, tiba-tiba seseorang menyiramkan air keras ke arah mukanya. Pelakunya dua orang bermotor yang kemudian melarikan diri setelah menyiramkan air keras tersebut. Novel kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Sejumlah pihak menilai insiden yang kesekian kalinya menimpa Novel itu terkait dengan kasus yang sedang disidik atau diselidiki oleh KPK. Namun KPK belum bisa menyimpulkan apakah ini terkait penanganan perkara atau tidak, karena kasusnya sedang ditangani pihak kepolisian.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami