InternasionalTekno

NVIDIA Unjuk Resident Evil 2 Remake PC di 4K 60fps

BTN iklan

(LEI)-Sepertinya sudah bukan rahasia lagi bahwa PC sebagai platform gaming paling dinamis, memang berkesempatan untuk menawarkan pengalaman gaming terbaik dari sisi visual, selama rig yang ada memenuhi performa yang dibutuhkan. Dengan bertambah kuatnya jeroan yang ada, fokus untuk meningkatkan visual dan kenyamanan ini dilakukan dengan refresh rate monitor lebih tinggi, dukungan konten HDR, hingga tentu saja – resolusi yang lebih mumpuni. Sebagai salah satu penyedia teknologi tersebut, NVIDIA tidak ketinggalan berupaya memanfaatkan hype Resident Evil 2 Remake yang tengah tinggi.

Setelah disuguhkan dengan rangkaian video gameplay yang sebagian besar memang hanya berjalan di 1080p, NVIDIA akhirnya melepas trailer baru Resident Evil 2 Remake dalam format terbaiknya – 4K 60fps. Konten trailernya sendiri tidak terhitung baru, dimana ia memanfaatkan demo pertama Leon saat memasukin RPD dan bertemu dengan zombie pertamanya di seri ini. Namun menikmati trailer ini di kualitas terbaiknya memang menawarkan pengalaman berbeda, terutama lewat serangkaian detail yang bisa Anda temukan. Dari detail cahaya hingga sistem gore baru yang membuat anggota tubuh kini bereaksi pada terjangan peluru senjata Anda.

Sayangnya, belum ada informasi pasti apakah Resident Evil 2 Remake versi PC nantinya juga akan mendukung teknologi real-time ray tracing dan DLSS dari lini produk teranyar NVIDIA RTX. Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Berapa banyak dari Anda yang memiliki PC cukup kuat untuk memainkannya di 4K60fps nantinya

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami