EntertainmentLifestyle

‘Ocean’s 8’ Tembus US$100 Juta dalam 17 Hari

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Ocean’s 8 telah menjadi film paling sukses dibanding Ocean’s-Ocean’s lain yang juga bercerita tentang perampokan. Film yang dibintangi Sandra Bullock itu meraih US$100 juta atau Rp1,4 triliun di pasar domestik saja.

Diberitakan Ace Showbiz, angka itu didapat Ocean’s 8 hanya dalam waktu 17 hari. Itu saja sudah memecahkan rekor, karena lebih cepat dua hari dibanding film paling hit sebelumnya dari waralaba Ocean’s, yakni Ocean’s Eleven.

Sementara dari global, film yang juga dibintangi Anne Hathaway dan Cate Blanchett itu juga sudah menghasilkan angka besar. Pendapatan Ocean’s 8 mencapai US$171 juta atau setara dengan sekitar Rp2,4 triliun. Itu belum termasuk Jepang, Spanyol dan negara-negara lain.

Sejak pertama dibuka di Hollywood saja, film itu sudah menunjukkan kesuksesan yang kuat. Ocean’s 8 meraup US$41,5 juta (Rp588 miliar) pada hari pembukaan pertamanya di box officeAmerika Serikat. Ia sampai ‘menendang’ Solo: A Star Wars Story ke peringkat kedua.

Sayangnya, mereka tak bisa mempertahankan posisi puncak pada minggu berikutnya. Ocean’s 8 harus mengalah pada keluarga pahlawan super Incredibles 2. Meski begitu, mereka tetap mengantongi tambahan penghasilan sebesar US$19,6 juta.

Selama 10 hari, penghasilannya pun sudah US$79 juta.

Pada minggu ketiganya akhir pekan lalu, Ocean’s 8 jatuh ke posisi ketiga dengan penghasilan US$11,7 juta. Namun dengan itu saja, uang di kantong mereka sudah lebih dari US$100 juta. Mengutip Ace Showbiz, itu pun membuatnya menjadi seri Ocean’s terlaris. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami