Olahraga

Odemwingie Lebih Tertarik Komodo Dibanding Karapan Sapi Madura

BTN iklan

Jakarta/Lei – Walaupun bergabung dengan tim Madura United yang berasal dari daerah identik dengan aksi karapan sapi, Penyerang Madura United, Peter Odemwingie, justru mengaku lebih tertarik melihat Komodo. Hal itu, kata Odemwingie tak lepas dari tuntutan anggota keluarganya yang juga tertarik pada ‘naga dari Indonesia’ tersebut.

“Ada sedikit cerita tentang anak saya yang suka nonton kartun, salah satu tokoh kartunnya adalah seekor komodo. Dan anak saya selalu menanyakan tentang komodo. Jadi sekarang saya punya kesempatan untuk memperlihatkan kepada anak saya bentuk komodo yang asli di Indonesia,” kata Odemwingie saat diperkenalkan manajemen Madura United kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (3/4) petang.

Odemwingie dikontrak selama semusim menjadi marquee player dari tim Madura United untuk berkompetisi di Liga 1 2017 yang rencanannya bergulir pada 15 April mendatang.

Kendati kagum dengan pesona Indonesia, Odemwingie belum dapat memutuskan kemungkinan dirinya tinggal lebih lama di Indonesia ketika kontraknya habis. Untuk memutuskan pindah ke Indonesia saja, ucapnya, bukan keputusan yang mudah.

“Saya harus pikirkan keluarga, istri, dan anak-anak yang masih kecil. Indonesia negara yang begitu jauh, tapi di saat bersamaan kami bersemangat untuk pindah ke sini sekarang. Yang terpenting adalah saya harus yakin bahwa ini adalah pilihan tepat bagi saya,” ujar Odemwingie.

“Ketika keluarga saya mengetahui saya diminati klub Indonesia, kami sadar bahwa ini bukan sebuah keputusan yang mudah untuk dibuat. Istri dan anak-anak saya pun perlu beradaptasi. Namun seketika semuanya berjalan positif,” ujarnya menambahkan.

Odemwingie berencana membawa istri dan tiga orang anaknya pindah ke Indonesia serta tinggal di Surabaya. Ia pun sudah menemukan sekolah internasional untuk anak-anaknya.

“Saya pikir ini akan jadi pengalaman yang menyenangkan. Kemudian saya tanya ke banyak orang hingga pada akhirnya kami berpikir bahwa kami dapat melalui ini semua,” tutur Odemwingie.

“Teman saya juga mengatakan bahwa saya akan menyukai tinggal di sana [Indonesia] untuk waktu yang lebih lama. Jadi ya ini semua bukan hal yang mudah,” sambungnya.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close