LiputanNasional

Ojek Online Kmebali Padati Istana Merdeka

BTN iklan

Jakarta (lei) – Ribuan pengemudi ojek online atau daring yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) melakukan unjuk rasa di seberang Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (27/3). Mereka menggugat pemerintah untuk menelurkan kebijakan yang mendorong rasionalisasi tarif ojek online.

Para peserta terpantau membawa sepeda motornya masing-masing dalam mengikuti demo ojek online di seberang Istana Merdeka hari ini.Terlihat, sepeda motor para Ojol, sebutan bagi pengemudi ojek online itu memarkir kendaraannya di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat.Image result for ojek online istana

Tampak kendaraan-kendaraan roda dua itu terparkir di pinggiran jalan, mulai dari Patung Wijaya di seberang Kementerian Pariwisata hingga Kementerian komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo). Imbas dari hal ini, pihak kepolisian lantas menutup sementara akses lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Barat di lajur jalan sebelah barat yang mengarah ke arah kawasan Harmoni, Jakarta Pusat.

“Sementara saya alihkan ini. Jalan Medan Merdeka Barat arah istana ini saya alihkan ke Medan Merdeka Selatan dan ke arah jalan Budi Kemuliaan,” kata Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu.

Saat ini terpantau massa masih berorasi di seberang Istana Merdeka. Mereka menggugat pemerintah untuk melakukan rasionalisasi tarif ojek online dari pemerintah. Sebelum bergerak ke seberang istana Presiden RI Joko Widodo itu, para massa demo ojek online melakukan aksi di depan gedung Kemenkominfo

 

CNN

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami