Olahraga

Ole Gunnar Solskjaer Resmi Tangani Manchester United

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Manchester United telah mengumumkan penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim klub hingga akhir musim 2018-19. Solskjaer akan ditemani Mike Phelan yang pernah bekerja bersama Sir Alex Ferguson.

Solskjaer menyatakan kalau ia sangat senang bisa kembali ke Manchester United. Sebelumnya, ia sempat merasakan pengalaman menangani klub di Premier League bersama Cardiff City.

“Manchester United selalu ada di hati saya. Saya merasakan hal yang luar biasa dengan kembali ke klub ini,” ujar Solskjaer.

“Saya ingin bekerja dengan para pemain hebat dan pemain bertalenta. Semua orang di klub ini sangat bergairah untuk bisa memperbaiki penampilan dan performa klub,” ungkap Solskjaer.

Sementara itu, Ed Woodward mengatakan kalau ia optimistis denga potensi Solskjaer.

“Ole Gunnar Solskjaer adalah legenda di klub ini. Ia memiliki banyak pengalaman sejak mengambil jalan manajerial. Ia pernah menjadi staf pelatih di Manchester United ketika masih ditangani Sir Alex Ferguson,” ungkap Woodward.

Solskjaer merupakan pahlawan Manchester United ketika memenangi Liga Champions 1999. Saat itu, Manchester United menang dengan skor 2-1 atas Bayern Munchen.

Solskjaer mencatatkan 366 penampilan dan menyumbang 126 gol selama 11 musim berkostum Manchester United. Tugas pertamanya adalah memimpin The Red Devils menghadapi mantan klub yang pernah ia tangani, Cardiff City.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close