InternasionalTekno

OnePlus 5T boyong layar minim bezel, fitur Face Unlock, dan kamera baru

BTN iklan

Lei-Hanya berselang beberapa bulan setelah OnePlus 5 dirilis, anak perusahaan Oppo, OnePlus, resmi memperkenalkan OnePlus 5T. Mengikuti tren smartphone flagship di tahun 2017, OnePlus 5T mengusung layar berbentang OLED Full HD 6 inci dengan rasio 18:9 serta bezel yang sangat minim.

OnePlus 5T mengusung fitur Face Unlock yang mirip dengan Face ID milik iPhone X, namun berbeda dari sisi teknologi yang digunakan. OnePlus juga sedikit mengubah sistem kamera ganda yang dimiliki OnePlus 5, dengan kamera sekunder yang dikhususkan untuk mengambil gambar di kondisi minim cahaya.

Spesifikasi OnePlus 5T tidak banyak berubah dari pendahulunya. Flagship ini masih ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835, cip grafis Adreno 540, kapasitas baterai 3.300 mAh, serta teknologi Dash Charge untuk pengisian daya super cepat.

OnePlus 5T memiliki dua varian yang bisa kamu pilih: kombinasi RAM 6GB dan ruang penyimpanan 64GB atau RAM 8GB dan ruang penyimpanan 128GB. Harga yang dipatok masih sama dengan pendahulunya, yaitu mulai dari US$499 (sekitar Rp6,7 juta).

Sumber: The Verge

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close