EntertainmentLifestyle

Operasi Dadakan, Jadwal Leeteuk ‘Super Junior’ Berantakan

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Personel boyband Super Junior, Leeteuk sempat dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (24/7) kemarin setelah mengalami sakit perut yang parah. Pihak agensi Label SJ pun mengungkapkan bahwa penyanyi 35 tahun itu langsung menjalani operasi darurat karena sakit yang diderita.

Menurut laporan, rasa sakit yang diderita personel band asal Korea Selatan itu akibat batu yang menyumbat tabung dari kantung empedu ke usus kecilnya. Kondisi itu kemudian membuat Leeteuk didiagnosa menderita kolesistitis akut atau peradangan kandung empedu.

“Selasa pukul 5 pagi, Leeteuk dibawa ke rumah sakit karena sakit perut yang parah, dan dia didiagnosis dengan kolesistitis akut. Disarankan tindakan harus segera diambil, jadi dia dengan aman menjalani operasi hari ini. Dia kini sedang beristirahat,” demikian pernyataan agensi Label SJ kepada Allkpop.

Dengan diagnosis penyakit tersebut, sang pemilik nama asli Park Jeong-su jadi tidak bisa menghadiri rangkaian acara yang sudah dijadwalkan dalam waktu dekat. Keputusan itu diambil atas saran dokter yang menanganinya.

“Dokter merekomendasikan agar dia beristirahat dan karena kesehatan artis adalah prioritas utama, Label SJ telah memutuskan semua acara yang dijadwalkan, termasuk konser ‘SMTOWN Live 2018 in Osaka’ pada 28-29 Juli dan segala sesuatu dalam jadwalnya untuk minggu ini telah dibatalkan,” lanjut pernyataan tersebut.

“Kami meminta pengertian penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan Leeteuk dengan cepat,” tambahnya, dikutip dari New Strait Times.

Di sisi lain, Super Junior belum lama ini dikabarkan baru saja menfilmkan video musik di Macau untuk menandai kembalinya mereka. Grup pencetak hit Mr. Simple ini diharapkan merilis album baru pada akhir tahun. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close