BTN iklan
InternasionalTekno

Oppo Luncurkan K1 – Smartphone Ditenagai Snapdragon 660

(LEI)-Dalam menghadapi persaingan yang ketat, banyak vendor smartphone mencoba untuk mempercepat penggunaan inovasi terbaru ke smartphone andalannya. Oppo termasuk salah satu di antaranya yang belum lama ini dikabarkan telah merilis Oppo K1.

Oppo K1 hadir dengan layar AMOLED 6.4 inch ini hadir dengan “waterdrop notch” yang menjadi tren saat ini. Secara sekilas, desain dari Oppo K1 ini memiliki kemiripan desain dengan ponsel Oppo lainnya yaitu Oppo F9. Perbedaannya terletak pada posisi sensor fingerprint, dimana Oppo K1 menghadirkan sensor fingerprint di layarnya.

Sensor fingerprint di layar Oppo K1 diklaim memiliki sensitivitas dan kecepatan yang setara dengan sensor fingerprint biasa. Selain itu, berbeda dengan Oppo F9 yang menggunakan SoC (System on Chip) Mediatek Helio P60, Oppo K1 menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 660.

Sedangkan untuk kamera, Oppo tetap mempertahankan brand image sebagai smartphone yang handal untuk “selfie”. Ini terlihat dari resolusi kamera depan yang besar, yakni 25MP (f/2.0). Fitur dual camera juga turut dihadirkan dengan 16MP (f/1.8) untuk kamera utama dan 2MP (f/2.4) untuk fitur bokeh. Smartphone ini juga mendukung rekam video FHD 1080p.

Oppo K1 telah didukung Android 8.1 dan terdapat dukungan baterai sebesar 3500 mAh. Oppo K1 sementara ini baru hadir di Tiongkok dengan harga 1,599 yuan (US$ 231) untuk varian RAM 4GB dan storage 64 GB dan 1,799 yuan (US$ 260) untuk varian RAM 6GB dan storage 64GB. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close