NasionalTekno

Order Pakai GrabPay Masih Ditolah Pengemudi

BTN iklan

Jakarta/Lei- Mitra pengemudi Grab masih berteriak soal pesanan menggunakan GrabPay. Mereka menolak masih menolak pesanan, kendati saat ini pencairan dana sudah semakin cepat, dari H+5 menjadi H+1.

“Grab Indonesia menjelaskan bahwa saat ini pihak manajemen Grab telah berhasil menurunkan waktu tunggu pencairan dana Grab menjadi T+1,” ujar Dewi Nuraini, PR Manager Grab Indonesia.

Sayangnya, sepertinya hal ini masih belum tampak di lapangan. Linimasa Twitter menunjukkan bahwa konsumen masih mengeluhkan driver tolak pesanan kalau pk grabpay.

“Seperti biasa, mesen @GrabID Bike pake grabpay ga ada yang mau ambil… padahal dilayar motor bejubel gila… begitu cash langsung dapet,” cuit Dimas Galih W melalui akun Twitter @dimeDevil.

Sementara itu, pengemudi lain Muwardi menyebutkan kalau pencairan dana di GrabPay di hari Kamis baru bisa diambil di hari Senin. Sementara pencairan Jumat, maka hari Sabtu, sementara di hari Minggu baru bisa diambil pada hari Selasa.

Sebelumnya Grab mengaku pencairan dana yang terkumpul di Grabpay bagi pengemudi baru bisa dilakukan secara kumulatif selama seminggu.

Kelambatan ini menurutnya diakibatkan karena pihaknya hanya menggunakan satu metode pencairan lewat salah satu bank saja. Hal ini yang kedepannya akan diperbaiki agar metode pembayaran nontunai tidak ditolak oleh pengemudi.

Sekedar diketahui, GrabPay ini merupakan layanan pembayaran cashless, seperti GoPay. Pengguna bisa mengisi saldo yang kemudian dipotong, setiap melakukan transaksi. (CNN)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami