Politik

Ormas FBB Mendukung Pasangan Ahok Djarot

BTN iklan

Jakarta/Lei – Komunitas Front Betawi Bersatu (FBB) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Deklarasi tersebut dilakukan ketika mengunjungi Ahok di Balai Rakyat yang berlokasi di Rumah Lembang, Jalan Lembang Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat.

Dalam deklarasi itu, FBB menyatakan siap mengamankan jalannya seluruh kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan cagub dan cawagub nomor urut dua tersebut.

“Pokoknya, Pak Ahok jangan takut. Kami siap mengawal Pak Ahok, siap memenangkan Pak Ahok,” kata Presiden FBB Amirullah di Balai Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut dia, dukungan tersebut diberikan karena pihaknya telah melihat dan merasakan perubahan kondisi Kota Jakarta selama Ahok masih aktif menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Dukungan ini bukan hanya dari kami, para anggota, tetapi juga keluarga, anak, istri dan teman-teman kami. Kami semua siap dukung Pak Ahok supaya jadi gubernur lagi,” ungkap Amirullah.

Seperti diketahui, di Balai Rakyat, Ahok selalu melayani aspirasi warga setiap Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB.

Sementara itu, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Piklada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami