Olahraga

Otot Paha Kanan Egy Bermasalah

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Timnas Indonesia U-19 harap-harap cemas menanti kepastian kondisi Egy Maulana Vikri. Menurut dokter Timnas, Ifran Akhmad, Egy mengalami masalah pada otot paha kanannya.

Egy kesakitan saat tampil membela Timnas melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (24/10/2018) malam. Pemain asal Medan itu ditarik ke luar lapangan pada menit ke-68.

Di akhri laga, Indonesia menang 1-0 dan memastikan tempat di perempatfinal Piala Asia U-19 2018. Di babak delapan besar yang bergulir pada 28 Oktober, Skuat Garuda Muda ditunggu lawan yang relatif lebih tangguh, Jepang.

Sampai saat ini, tim medis terus memantau kondisi Egy. Jika tak membaik, Indonesia berpotensi tak bsia menurunkan Egy.

Jika nantinya Egy tidak bisa turun, Timnas pun tak akan tampil dengan kekuatan terbaik. Apalagi, Nurhidayat dipastikan absen melawan Jepang karena terkena kartu merah.

“Saat ini kami masih observasi dulu perkembangannya. Dia mengalami masalah pada otot paha kanannya,” ujar Dokter Ifran saat dihubungi detikSport, Kamis (25/10/2018).

“Jadi saya belum tahu masa pemulihan Egy seperti apa. Kami akan terus memantaunya,” katanya menambahkan.

Sejauh ini, Egy telah mencetak satu gol di Piala Asia U-19 saat menghadapi Taiwan. Ada beberapa pemain yang bisa menjadi pelapis Egy di antaranya Rezky Fandi dan Muhammad Rafi.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close