Liputan

Pagelaran Budaya 60 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Kamboja

BTN iklan

JAKARTA, LEI – Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani memberi apresiasi dan mendukung Pagelaran Budaya 60 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Kamboja yang digelar di Gedung Chaktomuk Theatre, Phnom Penh, Kamboja.

Puan berharap pagelaran ini bisa membawa masyarakat Indonesia-Kamboja menjadi lebih dekat dan kedepannya hubungan kedua negara dapat terus berkembang dalam suasana persahabatan, saling percaya dan saling menghormati.

Selama ini dukungan kerja sama telah terjalin dengan Pemerintah Kamboja diantaranya di bidang pendidikan, kebudayaan, pariwisata, pertahanan dan civil aviation. Secara khusus bantuan yang diberikan pada saat musibah bencana gempa dan tsunami di Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Tengah dan Banten-Lampung.

Tujuan keikutsertaan Indonesia pada acara ini adalah untuk memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam, toleran, penuh nilai keluhuran sosial budaya dan modern kepada masyarakat Kamboja dan sebaliknya.

“Pemerintah Indonesia memandang penting dan strategis akan arti pelaksanaan acara hari ini, dan untuk itu kami mengharapkan agar pada kunjungan saya ini kita dapat lebih mendorong upaya implementasi nyata dan bermanfaat atas MoU Kerja Sama Kebudayaan dan MoU on Sister Temple Province yang telah kita miliki,” kata Puan.

Pagelaran Budaya 60 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Kamboja ini dimeriahkan dengan pertunjukan budaya angklung-kolintang dari Pusbudi Nusantara dan juga Gending Sriwijaya dari Kinarya GSP. (antara)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

4 Comments

  1. Hello there! I could have sworn I’ve been to thisweb site before but after going through many ofthe posts I realized it’s new to me. Anyways,I’m certainly delighted I found it and I’ll be book-marking it andchecking back regularly!

  2. Selamat siang semua orang, saya Febriayant Puspitasari, saya menggunakan media ini untuk memperingatkan semua kolega saya dari warga negara Indonesia dan Malaysia. yang sudah mencari-cari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati di internet ini. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam setelah mengajukan permohonan adalah CHERYL MARTIN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman dari cheryl martins, perusahaan ibu muslim dengan tingkat bunga rendah 1%. Ini sangat cepat dan dinamis. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah dan dapat dipercaya di internet ini. Lainnya adalah pembohong, saya menghabiskan hampir 2 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Sampai saya datang di perusahaan peminjam cheryl martins perusahaan nyata dan benar, saya menyarankan Anda hari ini jika Anda membutuhkan pinjaman silakan hubungi perusahaan peminjam muslim ibu cheryl martins perusahaan muslim sejati, itu dapat diandalkan, dapat dipercaya dan sah dalam hal dana pinjaman.

    Tetapi Cheryl Mertins mengembalikan mimpi saya dan memberi arti pada hidup saya. Ini adalah alamat email asli dari cheryl martins ([email protected]). Email pribadi saya sendiri: [email protected] Anda dapat berbicara dengan saya kapan pun Anda mau. Terima kasih semua telah mendengarkan permintaan saran saya.

  3. VPN Delivers Freedom, Protection & Fast, Uninterrupted Speeds
    Steer clear of hackers with protection from a VPN
    STOP Paying Monthly for Your VPN – Get A lifetime subscription and Never Pay Again

    //bit.ly/2V69WsV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 10 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami