BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Pangeran George, Anggota Kerajaan Inggris Berbusana Terbaik

Jakarta (LEI) – Pangeran George, Kate Middleton, Meghan Markle, Camila Parker, dan Ratu Elizabeth dinilai pantas untuk mendapat penghargaan busana terbaik di Kerajaan Inggris.

Tatler, sebuah majalah dan ‘kitab’ fesyen Inggris untuk anggota kerajaan Inggris selama 300 tahun, merilis sebuah daftar tahunan tentang kaum bangsawan berbusana terbaik 2018.

Dilansir dari Insider, Pangeran George sebagai anak usia lima tahun telah dipatenkan sebagai salah satu yang dari 30 daftar fesyen yang kuat. Hal yang paling menarik darinya tentu saja penggunaan kaos kaki panjangnya yang telah merebut hati publik.

Menurut Tatler, George dianggap mirip dengan Christopher Robin yang merupakan salah satu karakter dalam Winnie The Pooh.

Tak hanya Pangeran George, Sang Ratu Elizabeth dinilai sebagai orang tertua yang membuat daftar itu dan disebut sebagai “penata kekuatan utama” oleh majalah itu, berkat kegemarannya akan “blok warna terang” dan motif bunga.

Sementara itu, Meghan Markle, anggota baru dalam Kerajaan Inggris disebut sebagai pemilik gaya kerajaan modern. Dia dinilai memiliki kekuatan untuk langsung menjual apa pun yang dikenakannya. Hal ini dikenal dengan sebutan Markle Sparkle.

Dalam setiap kegiatan Kerajaan, Meghan memang selalu terlihat mengenakan pakaian yang sederhana dengan gaya elegan dan modern. Tak heran jika dirinya dapat meraih perhatian publik.

Namun daftar pemilik gaya fashion tersebut tak semuanya diisi oleh bangsawan. Seperti Harry Styles dan Amal Clooney, dua selebritis yang juga masuk dalam daftar tersebut.

Harry disebut memiliki gaya yang tajam tetapi ramah. Sementara Clooney dinilai memiliki gaya yang sederhana tapi menarik. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close