EntertainmentLifestyle

Pangeran Harry Pilih Lanjut Kerja Ketimbang Bulan Madu

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Baru menikmati momen menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5) ternyata tak membuat Pangeran Harry ingin meninggalkan pekerjaannya.

Diberitakan AFP, Pangeran Harry bakal langsung kembali dalam rutinitasnya dalam tugas Kerajaan, alih-alih cuti untuk berbulan madu bersama istrinya, Meghan Markle.

Pihak Istana Kensington mengabarkan bahwa Pangeran Harry bakal mengikuti kegiatan amal yang diadakan untuk Pangeran Charles pada Selasa (22/5).

Namun sebelum kembali bekerja, Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui menikmati sebuah pesta pada Sabtu (19/5) malam yang digelar secara privat.

Pesta tersebut diadakan oleh ayahnya, Pangeran Charles dan mendaulat aktor Inggris Idris Elba sebagai DJ untuk memeriahkan suasana setelah pernikahan yang sakral namun pembaruan bagi tradisi pernikahan Kerajaan Inggris.

Pasangan baru tersebut dikabarkan kembali ke Istana Kensington setelah sempat bermalam di kediaman Ratu Elizabeth II, Kastel Windsor, usai acara pesta.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah dalam suasana yang khidmat di Kapel St George, Kastel Windsor, Sabtu (19/5) pagi waktu Inggris.

Pernikahan tersebut dihadiri ratusan orang, di antaranya keluarga Kerajaan Inggris, sahabat mempelai, termasuk beberapa pesohor mulai dari David dan Victoria Beckham sampai George Clooney juga Oprah Winfrey.

Meghan Markle pun tampak anggun dan mempesona dengan balutan gaun pengantin dari rumah mode Givenchy, usai drama keluarganya jadi bumbu jelang hari pernikahannya sendiri.

Meghan menjalani pernikahannya yang kedua kali itu dengan ditemani oleh ibu kandungnya, Doria Ragland. Sang ayah, Thomas Markle Sr urung hadir karena harus menjalani perawatan usai operasi jantung.

Namun Thomas yang sempat jadi sorotan akibat skandal foto ‘settingan’ demi menambah citra positif bagi Meghan Markle itu turut menyaksikan pernikahan putrinya dari televisi rumah sakit.

“Putri saya terlihat cantik dan sangat bahagia. Saya berharap ada di sana. Saya mendoakan mereka dengan penuh cinta dan kebahagiaan,” ucap Thomas kepada TMZ seraya menambahkan bahwa ia terharu.

Karena Thomas batal hadir, Meghan Markle kemudian menunjuk Pangeran Charles sebagai pengganti ayahnya untuk menemani dia berjalan menunju altar bertemu dengan pasangan hidupnya, Pangeran Harry.

AFP menyebut Meghan dan Charles telah memiliki kekerabatan yang erat sehingga ayah Pangeran Harry itu dipercaya oleh Meghan untuk menggantikan posisi ayahnya.

Pernikahan itu pun menjadi sorotan baik di Inggris maupun dunia. Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut telah mengubah tradisi Inggris yang menciptakan sejarah baru.

“Bila ada sebuah pernikahan yang menyimbolkan hal modern, lintas budaya, lintas ras masyarakat Inggris, bahwa kemarin adalah momennya,” kata media The Sunday Mirror.

“Disney tidak dapat membuat seorang putri yang lebih baik,” kata media Telegraph edisi Minggu. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami