EntertainmentLifestyle

‘Panggilan Liar’ untuk Dan Stevens dan Harrison Ford

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Aktor Dan Stevens bakal bergabung dengan Harrison Ford untuk film petualangan Call of the Wild, yang diadaptasi dari novel klasik berjudul sama karya Jack London.

Meski demikian, peran yang akan dimainkan Stevens belum diungkap. Mengutip Variety, ia hanya dipastikan mendapatkan peran penting. Ford sendiri telah didapuk memerankan tokoh John Thornton, seorang pencari emas yang tak kenal ampun di Yukon, Kanada.

Bila mengacu pada novelnya, kisah ini tidak berfokus pada karakter manusia, melainkan anjing bernama Buck. Ia diceritakan dicuri dari rumahnya di sebuah peternakan di Santa Clara Valley, California dan dijual sebagai anjing kereta luncur di Alaska.

Diterpa lingkungan yang keras, Buck pun menjadi semakin liar. Ia dipaksa berjuang untuk bertahan hidup dan mendominasi anjing lain.

Call of the Wild akan diarahkan oleh Chris Sanders, sutradara yang berada di balik film animasi The Croods. Ia akan dibantu oleh Michael Green sebagai penulis naskah.

Film ini akan berlatar di California, baik secara lokasi maupun panggung suara. Disebut-sebut, tim produksi akan menggunakan teknologi digital canggih untuk membuat rangkaian anjing balap dan kereta luncur. Untuk teknologi digital, film ini akan dibantu studio Technoprops milik Glenn Derry, yang sebelumnya ikut mengerjakan Avatar dan Jungle Book.

Di samping baru menerima tawaran peran untuk film tersebut, Stevens saat ini sedang membintangi Legion, film yang diadaptasi dari komik dan mendorongnya untuk bergulat dengan kekuatan mutan. Dia juga sedang syuting film soal cinta segitiga seorang astronot.

Dalam film yang belum berjudul itu, aktor berusia 35 tahun ini akan beradu akting dengan Natalie Portman. Film ini pun akan diarahkan oleh sutradara Legion, Noah Hawley.

Aksi Stevens lainnya dapat disaksikan dalam Apostle, film thriller laga yang diarahkan sutradara The Raid, Gareth Evans. Film tersebut akan memulai debut di Netflix pada musim gugur mendatang.

Stevens meraih ketenarannya setelah menjadi bagian dalam film Downtown Abbey dan membintangi Beauty and the Beast bersama Emma Watson. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami