BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Panggung Terbakar Saat Bruno Mars Asyik Bernyanyi

Jakarta (LEI) – Bruno Mars harus menghentikan konsernya yang tengah berlangsung di Glasgow, Skotlandia, akibat masalah teknis, panggungnya terbakar saat ia asik bernyanyi.

Insiden tersebut terjadi ketika pelantun ’24 K Magic’ itu tampil di Glasgow Green, Selasa (10/7) malam waktu setempat.

Api disebutkan muncul ketika kembang api yang digunakan untuk penyemarak konsernya itu mengalami kesalahan teknis hingga menyebabkan lampu terbakar.

Kala kejadian itu terjadi, Bruno Mars diungsikan oleh pihak kru yang sekaligus menghentikan sementara penampilannya di depan ribuan penggemar.

Berdasarkan foto serta video yang viral di media sosial, layar di kedua sisi panggung menampilkan pengumuman penghentian acara tersebut selama beberapa waktu.

Disebutkan butuh sepuluh menit bagi kru untuk memadamkan api tersebut dan memastikan situasi aman bagi Bruno Mars melanjutkan penampilannya.

Setelah api padam dan Mars kembali ke atas panggung, ia tak langsung melanjutkan kembali lagunya melainkan menyinggung insiden tersebut.

“Kami membakar panggung di Glasgow!!” teriak Bruno Mars girang.

Pihak penyelenggara pun mengakui insiden tersebut kepada NME dan mengatakan situasi dapat dikendalikan berkat kesigapan kru menangani kejadian itu.

“Selama pertunjukan Bruno Mars, ada insiden yang melibatkan sebuah lampu panggung dan menyebabkan acara harus dihentikan sementara waktu,” kata juru bicara DF Concerts dalam pernyataannya.

“Terima kasih atas pemikiran cepat dari tim panggung kami yang melihat situasi tersebut, sehingga insiden ini dapat segera ditangani dan memungkinkan pertunjukan berlanjut dengan aman.” lanjutnya.

Penampilan Bruno Mars di Glasgow Green tersebut merupakan bagian dari 24 K Magic World Tour yang dijalaninya sejak 28 Maret 2017 lalu. Setelah dari Glasgow, Mars dijadwalkan tampil di Dublin, Irlandia, pada Kamis (12/7).

Tur itu sendiri dijadwalkan berakhir di kampung halaman Bruno Mars di Honolulu, Hawaii, pada 11 November 2018. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close