EntertainmentLifestyle

Panic! At The Disco Pamer Pemain Bas Baru di Konser Kejutan

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Band Panic! At The Disco nampaknya telah menemukan pengganti Dallon Weekes setelah pembetot bas itu tak lagi bermain dengan mereka.

Band yang saat ini digawangi vokalis Brendon Urie itu memamerkan pemain bas barunya saat tampil di konser kejutan yang digelar di Grog Shop, Ohio, Amerika Serikat pada Senin (19/3) malam waktu setempat.

Dalam konser kejutan bertajuk ‘Pray For The Wicked’ itu, Panic! At The Disco tampil dengan ditemani pemain bas Nicole Row. Momen tersebut diabadikan oleh fotografer Kev Gutierrez dan diunggah di akun media sosial band asal Nevada, Las Vegas tersebut.

Row bukan musisi baru dalam belantika musik Amerika Serikat. Sebelumnya ia pernah mengiringi Miley Cyrus, Troye Sivan, Daya, Fat Joe, Remy Ma, Ty Dollar Sign, Lonnie Jordan, Chris Cab dan Dallas Austin. Wanita berambut panjang itu juga pernah menjadi musisi yang bekerja di kasino vegas selama beberapa tahun.

Ini merupakan pertama kalinya Panic! At The Disco merekrut personel tak tetap perempuan. Banyak penggemar yang memberi komentar positif atas kehadiran Row di barisan pendukung musik Brendon Urie.

“Panic! At The Disco punya pemain bas perempuan. Ini adalah segalanya yang saya suka dan dukung. Ya, hati saya sangat senang!” cuit Youtuber Jessie Paege lewat akun @jessiepaege.

“Kami mendukung Nicole Row. Ratu baru kami,” tulis akun @paulasaysyee.

Row menggantikan posisi Dallon Weekes yang memutuskan untuk tak lagi berkarya dengan Panic! At The Disco pada Desember lalu.

“Selama delapan tahun belakangan saya memiliki kesempatan yang sangat baik untuk tampil bersama Panic! At The Disco. Meski saya sedih mengumumkan waktu saya dengan Panic! telah berakhir, saya bersemangat untuk lanjut bermusik dengan proyek baru saya¬†I Don’t Know How But They Found Me,” kata Weekes lewat akun Instagram miliknya.

“Saya bersyukur bisa memiliki kesempatan untuk menjadi bagian Panic! At The Disco selama hampir satu dekade. Saya akan selalu menganggap diri saya berhutang kepada siapa saja yang telah membuat saya merasa disambut menjadi sebuah bagian P!ATD. Kalian mengubah hidup saya. Terima kasih semua,” imbuh Weekes. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami