Nasional

Para Mantan Presiden Berkumpul, Simbol Persatuan Bangsa

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Usai melaksanakan upacara HUT ke-72 RI, para tamu undangan diajak mengikuti ramah-tamah dan makan bersama di Kredensial Palace, Istana Merdeka, Jakarta. Pada momen inilah para Presiden berbaur menjadi satu.

Ramah-tamah ini juga diikuti oleh Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Kedua tokoh ini terlihat akrab saat sesi ramah-tamah di Istana Merdeka.

“Saya juga senang karena melihat rukunnya seluruh pemimpin bangsa. Pak SBY dengan Bu Mega. Semuanya saling bersalaman dan bertegur sapa dengan wajah yang tidak mengernyitkan kening,” kata Ketua Umum PPP Romahurmuziy di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Dalam pertemuan itu, tidak ada pembicaraan yang berat. Suasana kemerdekaan ini ditanggapi dengan bahasan pembicaraan yang santai. Nuansa rukun ini sangat baik untuk kestabilan politik Indonesia.

“Jadi saya kira kalau tiap hari suasana kenegaraan kita, para pemimpinnya demikian, pasti akan menimbulkan kesejukan dan suasana saling menyokong satu sama lain,” harap pria yang karib disapa Romi itu. [liputan6]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami