EntertainmentLifestyle

Park Min Young ‘Lari’ ke Miras akibat Gosip Park Seo Joon

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Aktris Park Min Young dirumorkan berkencan dengan Park Seo Joon sejak keduanya berperan sebagai sepasang kekasih di What’s Wrong with Secretary Kim. Meski kabar itu sudah dibantah keduanya, rumor justru berembus semakin kencang di kalangan penggemar.

Baru-baru ini, Park Min Young kembali buka suara soal dugaan asmara tersebut.

“Pertama-tama, [rumor] itu tidak benar. Saya melihat hal-hal yang konon itu menjadi bukti bahwa kami berkencan dan tidak ada yang benar. Itu membuat saya sedikit marah,” ungkapnya kepada sejumlah media lokal, Rabu (1/8) kemarin.

Secara spesifik, dia membahas sebuah rumor yang mengatakan bahwa dirinya dan Seo Joon telah pelesiran bersama. Kabar itu pun sampai membuat ibunya turun tangan.

“Ibu saya memberikan paspor miliknya pagi ini. Dia berpesan, ‘Jika orang-orang melihat paspor saya, mereka akan menemukan bahwa saya adalah orang yang pergi denganmu dan bukan Park Seo Joon, jadi saya membuat ini dan menunjukkan ke mereka,'” ia melanjutkan.

Park Min Young lantas ‘curhat’ soal betapa ia lelah terus menyangkal rumor itu. Ia mengatakan, kabar itu membuatnya terbebani secara psikologis.

“Selama wawancara saya hari ini dan kemarin, saya pikir menghabiskan begitu banyak waktu untuk berbicara tentang rumor pacaran itu memalukan. Secara emosional, harus mengklarifikasi bahwa setiap detail tak benar itu membebani,” ujarnya mengeluh.

Kabar itu bahkan sempat membuatnya ‘lari’ ke minuman keras. Padahal, ujar Park Min Young, ia biasanya tidak banyak minum. “[Kabar] itu sangat membuat saya kesal sehingga akhirnya saya minum tadi malam,” ungkapnya.

Tak hanya pada dirinya, Park Min Young mengatakan bahwa rumor itu juga berdampak pada orang-orang di sekitarnya, khususnya pemeran pendukung di What’s Wrong with Secretary Kim. Dia menyesal rekan-rekannya dibuat repot dengan pertanyaan soal rumor pacaran itu.

“Awalnya saya mencoba untuk tertawa, tapi Hwang Bo Ra, personel 2PM Chansung, dan Pyo Ye Jin mulai jadi pemberitaan kemarin dan semua berita utama adalah tentang rumor kencan kami. Chansung bahkan mengatakan langsung bahwa dia merasa malu,” katanya.

Ketika itu sudah melibatkan orang lain, ia pun merasa masalah itu semakin serius. Mengetahui bahwa para pemain telah bekerja keras untuk What’s Wrong with Secretary Kim, tapi yang banyak diusung justru isu percintaan dua pemain utamanya.

“Itulah yang paling mengganggu saya,” ujarnya, seperti dikutip dari Soompi.

Park Min Young lantas berjanji, dirinya tidak akan menutupi jika kelak benar-benar menemukan seorang pria untuk dikencani. “Tapi yang pasti saya tidak akan menikah saat itu juga. Saat ini, saya pada titik di mana saya fokus pada karier yang amat saya cintai ini.” [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close