BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Pasangan ‘Teman Tapi Menikah’ Rilis Lagu ‘Rindu’

Jakarta (LEI) – Band Dengarkan Dia yang dimotori pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Pradana Budiarto (Dito) merilis lagu terbaru bertajuk Rindu.

Hari ini, Kamis (9/8) lagu itu diputar di radio-radio, namun baru esok Jumat (10/8) ia resmi dirilis secara digital melalui YouTube dan layanan musik streaming.

“Selamat menikmati,” tulis Ayudia lewat akun Instagram @ayudiac soal lagu barunya.

Lagu itu sudah dibocorkan Ayudia sejak Selasa (7/8) kemarin. Ia mengunggah video yang berisi potongan lagu Rindu lewat Instagram.

Menariknya, kali ini Dengarkan Dia bekerja sama dengan Falcon Music untuk perilisan lagu Rindu. Falcon Music akan mengurusi masalah distribusi lagu itu, yang diyakini Ayudia bakal terlaksana dengan baik.

Sebelum merilis Rindu, Dengarkan Dia sudah mengeluarkan mini album bertajuk 11/13 pada April lalu. Album itu berisi enam lagu, salah satunya Teman Tapi Menikah.

Lagu itu dijadikan soundtrack film berjudul sama yang dirilis Falcon Pictures dan dibintangi Adipati Dolken serta Vanesha Priscilla. Film itu mengisahkan perjalanan Ayudia dengan Dito dari teman sampai menikah.

Film itu terbilang sukses. Berdasarkan data filmindonesia.or.id Teman Tapi Menikah meraup 1.653.105 penonton. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close