LiputanTekno

Paypro Dapat Digunakan Untuk Naik Angkot

BTN iklan

JAKARTA (LEI)- PayPro, perusahaan fintech penyedia layanan solusi pembayaran digital dan jasa keuangan dengan berbagai akses, kini bisa digunakan untuk membayar di 25 angkot dengan nomor trayek M-44 jurusan Kalimalang – Karet, Jakarta.

Menurutnya, adanya pembayaran ini akan memberikan kemudahan dan berbagai keuntungan apabila membayar angkot dengan PayPro.

Keuntungan yang ditawarkan antara lain adalah cashback sebesar 100 persen pada hari Senin Rabu dan cashback sebesar 25 persen pada hari Kamis Minggu.

Menurutnya, pihaknya terus melakukan pengembangan usahanya untuk meningkatkan kenyamanan bagi para penggunanya.

Saat ini PayPro telah dapat digunakan untuk membayar angkot di Jakarta dan juga di saat yang bersamaan telah dapat digunakan di ribuan tempat belanja yang berada di Bandung.

PayPro juga telah meluncurkan program berbelanja dengan menggunakan aplikasi yang dapat digunakan di ribuan tempat belanja yang berada di Bandung.

PayPro adalah produk dari PT. Solusi Pasti Indonesia (SPI) dan diluncurkan pada 17 Mei 2017. PayPro adalah perusahaan fintech penyedia layanan solusi pembayaran digital dan jasa keuangan dengan berbagai akses, baik melalui smartphone maupun feature phone.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami