Olahraga

Pebalap Indonesia Naik Podium Di Losail

BTN iklan

LOSAIL, (LEI) – Pebalap Indonesia Mario Suryo Aji menorehkan prestasi di seri perdana Asia Talent Cup 2018 di Sirkuit Losail, Qatar. Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) itu sukses naik podium.

Pada balapan pertama, Sabtu (17/3), Mario yang start dari posisi kedua mampu bersaing di grup terdepan. Ia terus terlibat dalam perebutan posisi pertama dengan pebalap Jepang Haruki Noguchi.

Mario terus memberi perlawanan sengit sampai detik-detik terakhir. Namun pada akhirnya, Mario harus puas finis kedua dengan selisih hanya 0,034 detik dari Noguchi yang jadi juara.

“Balapan pertama sangat menarik. Start dari posisi kedua memberikan keuntungan sehingga saya bisa bertarung di depan. Sejak awal balapan, saya berusaha fokus karena saya tahu ini tidak akan mudah,” Mario mengatakan dalam rilis yang diterima detikSport.

“Sepanjang balapan saya sangat menikmati bersaing dengan Haruki Noguchi, saling bertukar posisi, dan melakukan overtake. Namun, menjelang garis finis saya sedikit terlalu cepat melakukan “serangan” sehingga gagal juara.”

“Saya cukup puas dengan hasil tersebut. Semoga pada balapan kedua saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik yakni naik podium juara,” ia menambahkan.

Sementara itu, pebalap Indonesia lainnya M. Adenanta Putra dan Afridza Syach Munandar mengakhiri race pertama di posisi kelima dan keenam. Sedangkan M. Agung Fachrul dan Lucky Hendriansya berturut-turut finis di posisi kedelapan dan ke-17.

Balapan kedua dari seri pertama Asia Talent Cup akan digelar Minggu (18/3) pukul 16:50 WIB. [Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami