Politik

Pekan Depan Setnov Akan Mundur Dari Kursi Ketua?

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Diterpa banyak masalah, Setnov dikabarkan bersedia mengundurkan dari dari jabatan Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Ketua DPR RI setelah menjadi tahanan Komisi Pemperantasan Korupsi (KPK).

Ketua DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) Melki Lana Lena mengungkapkan pengunduran diri tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Kami mendapatkan informasi yang valid Pak Novanto sedang mempersiapkan diri untuk mundur baik sebagai Ketum Partai Golkar maupun Ketua DPR RI,” kata Melki dalam diskusi bertajuk Mencari Sosok Masa Depan Golkar di Cikini, Jakarta Sabtu (2/12/2017).

Kendati demikian, Melki mengatakan kader dan konstituen Partai Golkar harus sabar menunggu terkait pengunduran diri Setnov. Dia membeberkan, pengunduran tersebut akan resmi diumumkan di minggu depan.

Dia mengakui informasi tersebut ia peroleh dari orang terdekat yang memiliki akses untuk bertemu Setnov. ” Masih menunggu waktu yang tepat, tapi mungkin paling lambat minggu depan sudah ada pengumuman,” jelas Melki.

Setnov ditahan oleh KPK dalam kasus dugaan korupsi proyek e-KTP. Proyek ini telah merugikan keuangan negara senilai Rp 2,3 triliun. Dan sempat menjadi buronan KPK. [bisnis.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami