Politik

Pekat IB Siap Menangkan Pasangan Hasanah di Pilgub Jabar

BTN iklan

Jakarta, LEI – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Jawa Barat siap memenangkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jabar urut 2, Tb. Hasanuddin (kang Hasan) dan Anton Charlyan (kang Anton) atau yang dikenal dengan pasangan Hasanah.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pekat IB Jabar, Abidin dalam keterangan tertulis, Selasa (27/2/2018), menyampaikan, siap mengerahkan segenap kekuatan Pekat IB untuk mengantarkan Hasanah memimpin Jabar untuk lima tahun ke depan.

“Kami sebagai adik, akan memberikan dukungan terbaik untuk pasangan Hasanah,” kata Abidin usai mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 di Gedung Japnas.

Abidin menginstruksikan seluruh pengurus Pekat IB se-Jabar untuk mulai bekerja untuk memenangkan pasangan Hasanah. “Dengan berbagai strategi yang kita siapkan, maka kemenangan Hasanah akan kita raih,” ujarnya.

Sementara itu, cawagub kang Anton yang juga Dewan Penasihat Pekat IB memaparkan berbagai program yang akan digulirkan bersama kang Hasan untuk membangun daerah dan masyarakat Jabar, di antaranya program Sakola Gratis yang ditujukan untuk pendidikan umum dan keagamaan dengan menyiapkan dana Rp 1 trilyun per tahun untuk pondok pesantren (ponpes).

“Program tersebut hasil aspirasi dari masyarakat dari kunjungan saya ke pesantren dan masyarakat di berbagai daerah di Jawa Barat,” katanya.

Selain itu, kang Anton juga berkomitmen menjaga kondusivitas keamanan di daerah Jabar dengan menanamkan nilai-nilai ideologi Pancasila serta melestarikan kebudayaan Jabar.

Pihaknya memiliki Program Turkamling atau Infrastruktur dan Keamanan Lingkungan yang menjadi program unggulan. “Keamanan ini penting untuk masyarakat dan dunia usaha agar terjaga dan nyaman hidup di Jawa Barat,” katanya.

“Kita bersatu karena kita punya ideologi Pancasila, maka kita luruskan dengan ideologi Pancasila serta menjaga NKRI khususnya di Jawa Barat,” ujarnya, menambahkan.

Pada kesempatan tersebut, kang Anton juga melakukan dialog dengan anggota Pekat IB se-Jabar yang turut dihadiri oleh Ketua DPP Pekat IB, Markoni Koto beserta jajarannya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami