InternasionalTekno

Pelacak Lokasi Lynq Mampu Membantu Kamu yang Tersesat

BTN iklan

(LEI) — Pernahkah kamu tersesat di tengah acara musik yang penuh dengan manusia? Atau saat hiking bersama si kecil? Kini kamu tidak perlu lagi kuatir akan hal tersebut, karena sebuah gawai yang bernama Lynq akan membantumu untuk kembali terhubung dengan yang tercinta.

Perangkat ini akan menghubungkan kamu dengan pengguna Lynq lain dengan transmisi khusus yang tidak menggunakan layanan internet pada umumnya. Dengan cakupan area kerja hingga lima kilometer, Lynq akan memberitahu arah yang tepat untuk menemukan pengguna lain yang sebelumnya telah dihubungkan dengan perangkatmu.

Layar yang ada pada Lynq akan menampilkan jarak antara kamu dengan pengguna lainnya. Apabila pengguna lain tersesat dalam waktu yang lama, kamu juga tidak perlu khawatir, karena Lynq memiliki baterai yang dapat bertahan hingga tiga hari. Lynq juga didesain agar dapat bertahan di tempaan alam yang cukup ekstrem.

Kamu bisa mendapatkan Lynq dengan merogoh US$89 (sekitar Rp1,2 juta) untuk mendanai proyek ini di Indiegogo. Saat produk ini meluncur ke pasar, kamu harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk menebusnya, yakni US$149 (sekitar Rp2 juta)

Sumber: The Verge

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close