Liputan

Pelantikan Pejabat pimpinan tinggi madya di lingkungan kementrian PANRB

BTN iklan

LEI, Jakarta – Mentri BUMN Erik Tohir menghadiri pelantikan pejabat pimpinan tinggi madya di lingkungan kementrian PANRB dan juga di hadiri oleh Kementrian PANRB tentunya.

Beberapa pejabat diberikan sumpah ja atan yang dipimpin langsung oleh Kementrian PANRB sendiri dan pejajabt yang di ambil sumpahnya bersedia untuk mengabdi untuk Negara.
Bejabat yang dilantik dianaranya Siswanto M.Si, Dr. Ir. Alex M.M,

Mentri PANTB memberikan arahan kepada pejabat yang dilantik untuk mempertanggung jawabkan semua yang akan dijalankan jauh dari kata Korupsi dan menjalankan kewajiban dengan baik.

Dirjen Polhum juga mengahdiri acara ini. Mentri PANRB juga mengajak seluruh pimpinan yang hadir untuk meningkatkan Kualitas ASN yang inovatif dengan mengikuti perkembangan digitalisasi.

Di bocorkan oleh mentri PANRB, akan ada 23 % pegawai ASN di boyong untuk membangun ibukota yang baru di Kalimantan. Sesuai dengan anjuran presiden membangun Ibukota dengan Smart town, dan Digital town house.

Mentri PANRB juga menambahkan bahwa benerapa Ekosistem kerja di ASN harus di ubah dari rantai yang panjang harus di potong untuk mempercepat laju pelayanan kepada Masyarakat.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami