InternasionalTekno

Peloton Tread – treadmill pintar yang akan memandu kegiatan olahragamu

BTN iklan

Lei – John Foley mendirikan Peloton pada tahun 2012 dengan visi bisnis “fitness as a service“. Perusahaan ini fokus pada pengalaman olahraga pribadi berbasis teknologi, lengkap dengan fitur streaming kelas fitness dan lebih dari 8.000 panduan fitness yang terbagi berdasarkan intensitas, durasi, hingga musik pengiring.

Produk pertama Peloton adalah sepeda pintar seharga US$1.995 (sekitar Rp26,8 juta) yang diluncurkan pada 2014 lalu. Kini Peloton menawarkan perangkat fitness baru yaitu Peloton Tread, sebuah treadmill pintar seharga US$4.000 (sekitar Rp53,7 juta) yang akan membantumu mendapatkan tubuh ideal. Treadmill ini dilengkapi dengan layar LED 32 inci dan sound bar yang mendukung surround sound.

Untuk mendapatkan konten panduan fitness melalui live streaming, kamu  harus mengeluarkan uang tambahan sebesar US$39 (sekitar Rp523.000) per bulannya. Biaya ini sudah termasuk langganan kursus untuk Peloton Bike dan Peloton Tread dalam satu bundel. Cukup mahal memang, tapi menurut pengamat fitness di IBISWorld, harga ini lebih terjangkau daripada mengikuti kelas fitness konvensional selama setahun.

Sumber: Entrepreneur

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami