Olahraga

Pemain Asal Belanda Jalani Tes Medis Untuk Gabung Bali United

BTN iklan

DENPASAR, (LEI) – Seorang pemain asal Belanda tiba di Bali untuk melakukan tes medis untuk Bali United. Melvin Platje, pemain asal Belanda, saat ini tengah melakukan persiapan untuk bergabung dengan Serdadu Tridatu meski kini statusnya belum resmi.

Kehadiran Melvin Platje di Bali belum resmi sebagai pemain Serdadu Tridatu. Ia akan menjalani tes medis sebelum resmi menjadi anak asuh Widodo Cahyono Putro.

“Ya, Melvin Platje sudah berada di Bali untuk menjalani tes medis. Kami akan melihat lebih dulu hasil tes medisnya sebelum memutuskan apakah dia direkrut atau tidak di putaran kedua nanti,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, seperti dilansir situs resmi Bali United.

Pemain kelahiran Belanda, 16 Desember 1988, itu merupakan seorang penyerang. Ia tercatat terakhir kali bermain di klub yang juga pernah dibela oleh Stefano Lilipaly, SC Telstar. Dalam musim terakhirnya, Melvin Platje mengemas 14 gol dalam 35 pertandingan.

Tentu bukan tanpa alasan Bali United mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu. Jika akhirnya resmi berseragam Bali United, Melvin diharapkan mampu menjadi mesin gol baru untuk Serdadu Tridatu bersama Ilija Spasojevic dan penyerang lainnya.

Jika Melvin Platje benar-benar direkrut, pada putaran kedua Liga 1 2018, tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, itu akan melepas satu pemain asingnya, seperti Kevin Brands yang dilepas pada Maret lalu.

Saat ini, Bali United sudah memiliki empat pemain asing, yaitu Demerson Bruno, Nick van der Velden, Milos Krkotic, dan Ahn Byung-keon.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Related Articles

Close