Olahraga

Pemain Indonesia Yang Menjadi Unggulan Di Osaka IC 2018, Siapa Saja?

Pemain ganda campuran Indonesia banyak yang menjadi unggulan lho!

BTN iklan

(LEI) – Pertengahan minggu depan akan segera dimulai turnamen Osaka International Challenge 2018 yang bertempat di Moriguchi, Jepang. Turnamen Osaka ini akan berlangsung mulai tanggal 4 hingga 8 April 2018. Sejumlah pemain Indonesia akan ikut ambil bagian dalam turnamen ini.

Bahkan ada pemain Indonesia yang menjadi unggulan di turnamen ini. Disektor ganda campuran, malah ada 3 wakil Indonesia yang menempati unggulan.

Dilansir dari tournamentsoftware.com, berikut ini adalah pemain Indonesia yang menempati seeded (unggulan) dalam turnamen Osaka IC 2018. Siapa sajakah mereka?

1. Panji Ahmad Maulana

Pemain tunggal putra Indonesia, Panji Ahmad Maulana menempati unggulan 5 dalam turnamen Osaka IC 2018. Untuk sektor tunggal putra, hanya Panji sajalah pemain Indonesia yang menjadi unggulan. Sementara uggulan pertama ditempati oleh pemain Vietnam, Nguyen Tien Minh.

2. Lyanny Alessandra Mainaky

Lyanny Alessandra Mainaky, tunggal putri Indonesia menempati unggulan ketujuh. Sama seperti di sektor tunggal putra, Lyannya juga menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang menempati unggulan untuk sektor tunggal putri.

Sementara unggulan pertama di tempati oleh Sayaka Takahashi (Jepang).

3. Ganda campuran Indonesia banyak yang menjadi unggulan

Ada 3 pasangan ganda campuran Indonesia yang menjadi unggulan di turnamen Osaka IC 2018. Mereka adalah Fachryza Abimanyu/Bunga Fitriani Romadhini yang menempati unggulan 3. Pasangan Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky yang menempati unggulan 4.

Sementara pasangan ganda campuran Ricky Karanda suwardi/Debby Susanto berpasangan kembali setelah pada kejuaraan All England lalu Debby Susanto berpasangan dengan Praveen Jordan. Nah, pada turnamen Osaka IC 2018 ini Ricky/Debby menempati unggulan ke tujuh.

Selain itu, ada juga pasangan ‘gado-gado’ Indonesia-Malaysia yang menempati unggulan kedua, yaitu Mohammad Arif Abdul Latif (MAS)/Rusydina Antardayu Riodingin (INA). Sayangnya, tidak ada pemain Indonesia yang menjadi unggulan di sektor ganda putra dan ganda putri.

Selamat bertanding pemain Indonesia, semoga berhasil meraih gelar juara.

[IDN Times]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami