Olahraga

Pemain Manchester United Berkomplot Di Balik Pemecatan Mourinho?

BTN iklan

LONDON, (LEI) – Sebuah teori dicetuskan Paul Ince terkait performa buruk Manchester United musim ini. Ince menilai pemain MU sengaja bermain dengan buruk agar Jose Mourinho dipecat. Fakta terbaru, MU resmi memecat Mourinho pada Selasa (18/12/2018) pagi waktu setempat.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan timnya. Pelatih asal Portugal itu tidak pernah sungkan untuk mengkritik para pemainnya di depan publik ketika mereka tampil di bawah ekspektasinya.

Kritikan-kritikan itu nampaknya berpengaruh pada performa Setan Merah musim ini. Marcus Rashfrod dan kolega kerap bermain inkonsisten sehingga mereka terlempar dari empat besar klasemen sementara EPL musim ini.

Ince menilai segala permainan buruk MU ini merupakan sebuah bentuk boikot yang dilakuakn para pemain MU kepada Mourinho. “Saya tidak melihat ada pemimpin atau karakter yang kuat di dalam klub ini,” buka Ince kepada Paddy Power News.

Ince menilai banyak sekali pemain Manchester United yang tidak tampil maksimal musim ini sehingga ia menilai ada sesuatu yang sengaja dilakukan oleh para pemain kepada Mourinho.

“Selain David De Gea dan Marcus Rashford, para pemain United harus mengintrospeksi diri mereka. Apakah mereka benar-benar sudah melakukan yang terbaik? Apakah mereka benar-benar peduli terhadap klub ini?”

“Coba lihat Romelu Lukaku, dia terlihat seperti ingin berada di tempat lain. Anthony Martial masuk dan kerap kehilangan bola. Detail-detail kecil ini membuat saya bertanya-tanya apa yang mengganggu mereka semua saat ini.”

Dalam pengamatan Ince, Jose Mourinho diklaim sudah gagal untuk mengendalikan ruang gantinya sehingga para pemain memilih bermain dengan buruk agar sang pelatih segera dipecat.

“Saya pernah berada di posisi mereka saat ini dan saya tahu benar apa yang sedang mereka lakukan saat ini.”

“Para pemain biasanya bersekongkol dengan harapan bahwa manajer mereka akan dipecat dan kita bisa melihat itu dengan jelas di Old Trafford musim ini.” tandasnya.

Manchester United saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara EPL, tertinggal 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami