Entertainment

Pemandu Acara ‘Dr. Oz Indonesia’ Ryan Thamrin Tutup Usia

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ryan Thamrin, pemandu acara “Dr. Oz Indonesia” dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (4/8). Kepergian Ryan yang mendadak cukup membuat para sahabat kaget. Tak terkecuali rekan satu acaranya, dr. Reisa Broto Asmoro.

Lewat Instagram, dr. Reisa membenarkan kabar meninggalnya Ryan Thamrin. “Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru,” tulis dr. Reisa mengiringi foto dirinya dan almarhum Ryan.

Dokter cantik itu pun menyebutkan jika sahabatnya pergi terlalu cepat. “Selamat jalan ya Ian……… my heart is broken… but I’ll try to be strong… saya harus ikhlas.. but I’m sure gonna miss you deeply…don’t know what else to say… my best partner gone too soon,” sambung dr. Reisa.

Pergi untuk selama-lamanya, Ryan Thamrin dikabarkan memang menderita penyakit. Rekan seprofesinya, Lula Kamal pun sudah membenarkan kabar tersebut. Namun sayangnya, Lula tidak bisa menjelaskan secara rinci penyakit yang diderita oleh dokter kelahiran 27 Mei 1978 tersebut.

“Saya dengar (Ryan) memang sakit. Waktu saya tanya ke rekan-rekan juga betul sakit. Tapi saya tidak tahu (sakitnya apa),” tutur Lula Kamal seperti dilansir Liputan 6, Jumat (4/8). “Waktu saya ke Pekanbaru, katanya sebaiknya tidak usah dijenguk.” (wk/kr)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close