InternasionalTekno

Pembaruan Firmware Surface Pro 4 Mendukung Penggunaan Surface Dial

BTN iklan

(LEI) — Microsoft baru saja meluncurkan versi terbaru dari firmware untuk perangkat Surface Pro 4 mereka. Salah satu fitur yang cukup menarik dari firmware ini adalah dukungan untuk penggunaan Surface Dial pada Surface Pro 4. Pembaruan ini menepati janji Microsoft untuk menjadikan Surface Dial sebagai perangkat pendukung untuk lini produktivitas mereka.

Sebelumnya, Surface Dial hanya dapat bekerja dengan Surface Studio dan Surface Pro. Walaupun dimensi layar dari Surface Pro 4 jauh lebih kecil dari Surface Studio, tetapi kehadiran Surface Dial diharapkan dapat berguna bagi mereka yang membutuhkan kemudahan akses serta memiliki mobilitas tinggi.

Sayangnya, dukungan aplikasi pihak ketiga untuk Surface Dial masih terbilang minim. Adobe Photoshop sebagai tool yang paling populer untuk menyunting foto, baru mendukung penggunaan Surface Dial pada Oktober tahun lalu. Surface Dial adalah sebuah perangkat pendukung yang memiliki potensi yang cukup menjanjikan. Kita lihat saja perkembangan dari perangkat ini di masa depan.

Sumber: The Verge

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami