Ekonomi

Pemilik Bank Bali Tunjuk Prof. Yusril untuk Lakukan Gugatan

BTN iklan

JAKARTA LEI,  Setelah 20 tahun berlalu, pemilik Bank Bali, Rudy Ramli akan menggugat kasus Bank Bali karena adanya beberapa dokumen yang  mengindikasikan kecurangan.

Guna menangani ini, kami menunjuk advokat senior yang juga politisi yang punya reputasi tinggi ditingkat nasional dan internasional, yakni Prof. Dr. Yusril Ihzamahendra, kata Rudi Ramli, pekan ini,

“Kami sudah memiliki sejumlah dokumen rencana jahat bank yang berbasis di Inggris ini, SCB mengambil alih Bank Bali, diantaranya dengan nama proyek Fork,” ujar Rudy pada acara peringatan 20 tahun pengambilalihan Bank Bali, di Jakarta (9/9).
Dalam dokumen itu, katanya, jelas sekali skenario SCB agar bisa mendapatkan PT Bank Bali, Tbk. “Selain itu, ada dokumen lain berupa surat yang berisi permintaan SCB kepada Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN)  dan Bank Indonesia (BI)  terkait pengambilalihan Bank Bali.”
Dalam kaitan rencana gugatan ini, Rudy Ramli telah menunjuk Prof. Yusril  dari Kantor Hukum Ihza dan Ihza sebagai konsultan hukumnya.

“Saya siap dengan kemampuan dan profesionalitas saya membantu Rudy menuntut haknya agar Bank Bali kembali menjadi miliknya,” kata Yusril yang hadir dalam acara peringatan 20 tahun pengambilalihan Bank Bali tersebut.

Sebelumnya, Rudy telah menyampaikan kejanggalan pengambilalihan saham PT Bank Bali, Tbk kepada Otoritas Jasa Keuangan, KPK dan BPK.

“Saya akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan, karena saya dan karyawan bank Bali, merasa pengambilalihan dimasa silam banyak kejanggalan dan penuh rekayasa,” katanya seraya menambahkan, tidak mungkin karyawan akan terus mendukung saya kalau saya itu salah.

Lha wong yang mengerjakan keuangan dan managementnya mereka. pasti karyawan itu mengerti betul mana yang salah dan mana yang dipersalahkan, tutupnya. .

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami