Hukum

Pemkot dan Pekerja Gelar Jalan Sehat Bersama

BTN iklan
  Tangerang,  Lei/Ant 1/5  Pemerintah Kota Tangerang bersama dengan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) dan unsur pengusaha menggelar berbagai acara saat memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) pada tanggal 1 Mei 2017 dan salah satunya yakni jalan sehat bersama.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang Senin menuturkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga iklim investasi di Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa agar pengusaha bisa berinvestasi dan membuka lapangan pekerjaan dengan nyaman.

“Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga suasana yang kondusif dalam investasi selaras dengan posisi kota layak investasi maka kita ajak buruh untuk mengikuti kegiatan May Day dengan perlombaan dan jalan sehat bersama,” ujarnya.

Ketua Panitia Peringatan Hari Buruh, Suwandi menuturkan salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah jalan santai yang rencananya akan diikuti tiga ribu pekerja dari berbagai serikat.
“Kita mulai jalan santai bersama dari Lapangan Ahmad Yani lalu ke jalan benteng jaya dan kembali lagi ke Ahmad Yani untuk kegiatan bersama,” ujarnya.
Setelah jalan santai, lanjutnya, akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lainnya seperti pembagian hadiah karena sepekan sebelumnya telah digelar berbagai lomba yang diikuti sejumlah serikat di Kota Tangerang.

Kemudian juga akan diberikan “door prize” pagi pekerja yang mengikuti jalan santai. Sedangkan untuk kegiatan lainnya yakni penyampaian aspirasi dari pekerja kepada pemerintah.
Diharapkan, pemerintah kota tangerang bisa menyerap aspirasi para pekerja dalam peringatan may day kali ini. Sehingga kondusifitas iklim investasi di Kota Tangerang meningkat dan kesejahteraan pekerja pun semakin baik.

“Keinginan kami adalah agar para pekerja dapat didengar aspirasinya dan diimplementasikan oleh pemerintah. Hal ini untuk kepentingan semua pihak,” katanya.Dew


 

 

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami