Liputan

Pemprov DKI Siapkan Rangkaian Acara Pisah Sambut Gubernur Jakarta

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Pemprov DKI Jakarta mengaku telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara pisah sambut Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Walaupun sampai sekarang belum dapat dipastikan jadwal pelantikan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta terpilih tersebut.

Muhammad Mawardi, Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) Provinsi DKI Jakarta mengungkapkan, sambil menunggu jawaban dari Istana Negara terkait jadwal pelantikan Anies-Sandi, pihaknya telah menyiapkan acara apa saja yang akan dilakukan di Balai Kota DKI Jakarta usai pelantikan di Istana.

“Usai pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur yang baru menjabat akan disambut dengan tarian selamat datang dan tradisi palang pintu Betawi. Dilanjutkan dengan pidato pertanggung jawaban masa bakti Djarot Saiful Hidayat di Balai Agung,” kata Mawardi pada wartawan pada Kamis, 5 Oktober 2017.

Setelah itu, lanjut Mawardi, Djarot diantar pergi dari Balai Kota oleh Anies-Sandi dan para PNS. Baru kemudian Anies-Sandi memberi sambutan pertamanya sebagai gubernur di halaman depan Balai Kota, dilanjutkan dengan kegiatan rapat paripurna di DPRD DKI.

“Jadi diantar sampai Pendopo lalu Pak Djarot akan pergi dengan mobilnya keluar Balai Kota. Kami akan siapkan panggung nanti di halaman depan. Apabila masih siang Gubernur akan melihat dulu ruang kerjanya dan kalau masih berkenan akan kami ajak berkunjung ke ruang kerja Bappeda, Sekda, dan asisten” ucapnya. [sindonews]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami