BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Penampilan Kurus Johnny Depp Disebut karena Stres

Jakarta (LEI) – Penampilan baru Johnny Depp bukan hanya membuat penggemar khawatir. Teman-temannya pun tak tega melihat aktor Pirates of the Caribbean itu kurus, keriput dan seperti pesakitan.

Namun menurut salah seorang teman Depp yang diwawancara HollywoodLife, mantan suami Amber Heard itu tidak sedang sakit. Ia hanya tak bisa mengelola stres dan terlalu banyak pesta.

“Ketika Johnny lajang, dia tidak punya siapa pun untuk memerintahnya, dan dia bisa jadi sangat liar jika ditinggalkan sendiri,” ujar salah satu sumber anonim itu.

Kesibukan pun tak bisa menghentikan Depp. Meski saat ini ia disibukkan oleh tur konser bersama band-nya, Hollywood Vampiers, ia tetap menjalani kehidupan seperti yang ia mau.

“Ketika Johnny bermain dengan band-nya, dia suka benar-benar tenggelam dalam kehidupan rock ‘n roll, dan itu bisa memengaruhi kesehatannya,” tutur sumber yang sama.

Depp terlihat mengkhawatirkan saat berfoto bersama penggemarnya di hotel Four Season di St. Peterburg, Rusia pekan lalu. Ia terlihat seperti tengah digerogoti penyakit.

Saat itu Depp tengah di Rusia karena tampil bersama Hollywood Vampires. Penggemar pun ribut berkomentar dan khawatir soal kondisi sang aktor 54 tahun.

Mengutip HollywoodLife, perwakilan Depp belum berkomentar atas fenomena itu.

Yang jelas stres memang bisa menggerogoti Depp lantaran beberapa waktu belakangan ia harus berurusan dengan masalah hukum. Ia menggugat perusahaan manajemennya sendiri, TMG pada 2017 karena pengurusan keuangan yang salah dan membuatnya kehilangan puluhan miliar dolar.

Namun perusahaan itu menyerang balik Depp dan membeberkan gaya hidupnya yang boros.

Di waktu hampir bersamaan, Depp yang juga pernah berurusan dengan pemerintah Australia karena dianggap menyelundupkan anjing saat syuting itu pun digugat cerai istrinya.

Baru-baru ini, Depp digugat dua mantan pengawalnya dengan tuduhan upah yang tak dibayar, bisnis yang melanggar hukum dan lainnya. Depp juga sudah lama tak terlihat di layar lebar. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close