HEADLINES

Pengangkatan Komisaris Utama PT Perkebunan Nusantara VIII, Hanoeng Soeryo Soetikno

BTN iklan

LEI,- Dilansir dari PTPN VIII, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) selaku Pemegang Saham PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) melakukan pergantian Dewan Komisaris PTPN VIII pada Jumat lalu (9/10) di Jakarta.

Melalui Keputusan Pemegang Saham Nomor: SK-334/MBU/10/2020 dan Nomor: DPPS/SKPTS/209/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Komisaris Utama PT Perkebunan Nusantara VIII bahwa Menteri BUMN dan Direktur Utama PTPN III (Persero) telah Mengukuhkan pemberhentian dengan hormat Sdr. Suwandi sebagai Komisaris Utama PT Perkebunan Nusantara VIII, yang diangkat berdasarkan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan Nusantara III Nomor SK-180/MBU/08/2019 DSDM/SKPTS/R/110/2019 tanggal 5 Agustus 2019 jo. SK-252/MBU/10/2019 DSDM/SKPTS/R/139/2019 tanggal 17 Oktober 2019 jo. SK-189/MBU/06/2020 DSDM/SKPTS/R/110/2020 tanggal 9 Juni 2020, terhitung mulai tanggal 4 Agustus 2020; dan Mengangkat Sdr. Hanoeng Soeryo Soetikno sebagai Komisaris Utama PT Perkebunan Nusantara VIII.

Rapat Gabungan antara Dewan Komisaris dan Direksi PTPN VIII yang bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Direksi PTPN VIII pada Kamis (15/10) dibuka oleh Direktur PTPN M. Yudayat VIII dengan memperkenalkan jajaran Board of Management, General Manager dan Kepala Bagian kepada Dewan komisaris.

Dalam sambutannya, Komisaris Utama PTPN VIII Bapak Hanoeng Soeryo Soetikno menyatakan “Saya ingin banyak mendengar, melihat, diskusi dan mempelajari permasalahan di PTPN VIII, serta mohon dibantu untuk bisa berkarya demi kebaikan, kesejahteraan dan kemajuan PTPN VIII. fokus pertama saya adalah penyelesaian hutang-hutang korporasi sehingga dapat melaksanakan kegiatan operasional dengan lebih leluasa. ”

Agenda lain yang dibahas dalam Rapat Gabungan adalah pembahasan Laporan Manajemen bulan Agustus 2020, progress Disposal Asset, Asset Settlement dan lain-lain.

Rapat yang dilaksanakan melalui video conference initetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan membatasi waktu pelaksanaan rapat.

Kami segenap Keluarga Besar PTPN VIII mengucapkan terima kasih atas dedikasi & kontribusi Bapak Suwandi selama bertugas sebagai Komisaris Utama dan selamat datang kepada Bapak Hanoeng Soeryo Soetikno, semoga bisa menjalankan amanah dan memberikan kontribusi positif bagi kemjuan PTPN VIII.

 

Kontributor: Dwitya Yonathan Nugraharditama

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami