Pengeroyokan Semakin Merajalela – Legal Era Indonesia
Liputan

Pengeroyokan Semakin Merajalela

Jakarta/Lei- Terjadi Pengoroyokan yang dilakukan oleh 5 orang terduga dengan memukul korban ke arah muka di cafe Unique pada Minggu  sekitar pukul 00:30

Kronologis ceritanya korban berinisial AL, pada saat itu berkumpul dengan teman-temannya di suatu cafe daerah Sunter. Ketika sedang berbicang dengan temannya, lalu terjadi cekcok mulut  antar sekelompok orang  sekelompok orang yang berjarak kurang lebih 2m. Karena merasa terganggu AL mengucapkan “WOI” sebanyak 3 kali ke arah terduga pelaku. Seketika itu juga terduga pelaku langsung menghampiri korban AL dan tanpa panjang lebar mengkroyok pelaku bertubi-tubi hingga membuat pelipis mata korban AL sobek, dan pembuluh darah mata bagian kanan pecah.

Setelah itu koban AL dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan sementara dari amukan terduga pelaku. Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian yang berada di Polsek Tanjung Priok dengan  nomor LP/1140/K/XI/2017/S.Tpk.

Hingga berita ini diturunkan pihak Polsek Tanjung Priok dibawah naungan Polres Jakarta Utara sedang menindaklanjuti laporan tersebut dengan telah memanggil saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian, keluarga besar korban AL berharap kasus pengeroyokan ini dapat segera terselesaikan.

Korban AL saat ini sedang dalam tahap penyembuhan berdasarkan dari info teman korban berinisial BC. “saya berharap kasus pengeroyokan dapat terselesaikan segera berdasarkan aturan hukum yang berlaku di Indonesia”, ucap BC

Maka dari itu selalu berhati-hatilah dan selalu waspada karena musibah bisa terjadi dimana dan kapan saja.

 

 

iklan btn

Click to comment

Komentar Anda...

To Top