NasionalTekno

Pengunjung Padati Antrian Consumer Launch Perdana Samsung Galaxy S9 & S9 Plus

BTN iklan

(LEI) Dua flagship terbaru Samsung yaitu Galaxy S9 dan S9+ resmi meluncur di tanah air. Dan penjualan perdana mulai digelar tanggal 16-18, serentak di beberapa lokasi, salah satunya di Mall Central Park Jakarta. Antusias para konsumen akan perangkat flagship terbaru Samsung ini ditandai dengan panjangnya antrian pembelian.

Selain beragam fitur premium yang ditawarkan oleh Galaxy S9 dan S9+ seperti diantaranya kecanggihan terbaru kamera dengan dual aperture, My Emoji dan Super Slow Mo, para konsumen juga tergiur dengan penawaran promo yang ada. Termasuk diantaranya cashback Rp.600 ribu, dan promo bundling speaker Harman Kardon Onyx serta cashback Rp 800.000 dan cicilan nol persen melalui mitra bank yang telah ditunjuk oleh Samsung.

Selain itu ada pula promo trade-in dimana pengguna smartphone lawas tertentu bisa menukarkan perangkat mereka dengan Galaxy S9 atau Galaxy S9+, dengan harga penukaran mulai dari Rp. 4.000.000. Perangkat yang masuk di daftar promo trade ini antara lain produk Galaxy S series mulai dari Galaxy S3 hingga S8 Plus, Galaxy Note 3 hingga note 5, serta produk iPhone mulai dari iPhone 6 16 GB hingga iPhone 7+256 GB.

Generasi sosial yang selalu aktif dengan kegiatan seperti chating, social networking dan streaming musik dan video, kini tak hanya sekedar mengikuti tren, namun juga aktif menciptakan konten dan seringkali menjadi trensetter. Galaxy S9 dan Galaxy S9+ membawa fitur-fitur yang diklaim sangat cocok untuk menciptakan beragam konten baik foto maupun video. Salah satu creator ternama tanah air yaitu Bena Kribo mengaku sangat takjub menjajal kecanggihan dari Samsung Galaxy S9

“Menjadi content creator menuntuk saya untuk selalu berinovasi dengan konten-konten terbaru. teknologi yang mendukung kecanggihan visual dan audio yang terdepan pada smartphone sangat lah krusial untuk menunjang profesi saya. Dan fitur-fitur yang ada di Galaxy S9 maupun Galaxy S9+benar-benar menghadirkan kecanggihan baru untuk beragam konten kreatif mulai dari Super Slow Mo untuk mengabadikan momen epic, Dual Aperture untuk konten foto layaknya professional, hingga audio visual yang memukau dari Dolby Atmos Stereo dan Infinity Display membuar saya mulai berpikir beralih menjadi Android User!,” ujar Bena Kribo.

Pengujung bisa menjajal kemampuan Galaxy S9 dan Galaxy S9+ melalui booth yang tersedia di Consumer Launch yang digelar di empat titik antara lain Mall Central Park, Mall Kelapa Gading 3, Pakuwon Mall Surabaya dan Sun Plaza.

Untuk varian Galaxy S9 berlayar 5.8-inch dengan kapasitas RAM 4GB dan memori 64 GB dibanderol dengan harga Rp. 11.499.000, Galaxy S9+ berlayar 6.2-inch dengan kapasitas RAM 6GB dan memori 64 GB dibanderol Rp 12.999.000, sedangkan Galaxy S9+ berkapasitas 256 GB dibanderol dengan harga Rp 14.499.000. Khusus peluncuran di Jakarta tersedia Galaxy S9+ dengan memori 128 GB dibanderol dengan harga Rp 13.499.000. Galaxy S9 dan S9+ tersedia di Indonesia dalam tiga pilihan warna Midnight Black, Coral Blue dan Lilac Purple. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

  1. Sometimes, however, the phone struggles to read the headset whether or not the pass code is correct for
    the reason that Bluetooth headset chip is just not activated or perhaps the connection times inside
    the memory with the headset are full. It is true that it isn’t inexpensive and can be thought
    to be a great investment; you can not beat the particular
    and the efficiency in the system with your
    business. If you take a peek few years back, a mobile has not
    been measured being a necessity, nevertheless it was rather seen being
    a luxury that has been offered to a few minutes number of people.

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami